Sunday, September 8, 2013

Tips SEO Untuk Blogger Pemula



Berbicara tentang SEO, ada fakta yang membuat anda para Blogger harus sedikit bersabar dalam menuntun Blog'nya menuju Posisi paling atas di Search Engine. Ternyata " Google/Search Engine lebih mengutamakan Website yang Punya domain sendiri, daripada Blog yang hanya Gratisan, jadi butuh waktu agak lama untuk Blog."


Tetapi jangan Kecewa karena itu hanya masalah Waktu, buktinya ada juga kan Blogger yang sukses mencapai Puncak. nah untuk mencapai Puncak lebih baik kita menghindari cara - cara yang tidak Normal / Dengan cara curang, anda harus Berpikir dua kali untuk melakukan cara curang dal SEO karena Search Engine bukanlah Sesuatu yang bisa gampang kita bodohi, nanti bisa - bisa blog anda malah di Sandbox sehingga tidak dapat muncul di Search Engine sekalipun and mengetikan alamt lengkap dalam pencarian. Alangkah baiknya jika anda lebih memilih cara Normal, misalnya : 


  • Blog Walking, Blog walking adalah Cara yang banyak disaranakan oleh para Ahli SEO, dengan berjalan - jalan dan meninggalakan Komentar dan URL anda, sangat bagus untuk anda dalam SEO. Tentunya Komentar anda harus berkualitas, Profesional dan Sopan. jangan ngawur.
  • Link Exchange, dengan Link Exchange Bertukar Link dengan blogger atau website lain itu juga sangat membantu anda. Biasanya akrab disebut dengan Link Building.
  • Postingan Yang Berkualitas, Akan lebih baik jika apa yang anda tulis di Blog anda berkualitas, tidak Copas dari Blog Lain, jika ada Double Content, bisa saja Blog anda nantinya akan di Sandbox oleh Search Engine.
  • Rutin Update Postingan, Sering seringlah Posting karena banyak yang bilang Search Engine sangat menyukai Blog yang sering Update Posting.


0 komentar:

Post a Comment